Introducemyself

Hai kawan kawan steemit semua perkenalkan saya anak pertama dari tiga bersaudara yang tinggal di daerah ACEH INDONESIA.

image

nama saya ** ANGGI RAHAYU PUTRI ** Umur * dua puluh tahun *,saya anak dari pasangan bapak HERMANdan ibu RAHAYU,saya mempunyai hobi yang sangat menarik,Saya sangat suka dengan hal yang menantang seperti traveling dan mendaki gunung.saya mempunyai adik yang bernama RANGGA rangga juga adalah seorang pecinta alam. saya adalah salah satu dari penggemar berat nya Angelina Jolie

image

bisa dibilang fens fanatik nya.Saya menggemari Angelina karena selain dia cantik dia juga mempunyai suara yang indah,karena saya menggemari nya sampai sampai kamar saya pun penuh dengan poter foto Angelina Jolie.salam kenal dari saya pelanggi12.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center