postingan pertama... narissa dari semarang

Hai steemians..
Perkenalkan nama saya narissa, saya pertama kali tau steemit dari adik adik saya @rezaaditia dan @doyanphotography... makasih ya guys

IMG_20180516_155533.JPG

Langsung aja ya, nama lengkap saya Narissa Anindita Nirbaya, saya lahir di Payakumbuh Sumatera Barat dan sekarang saya tinggal di Kota Semarang. Saya anak pertama dari tiga bersaudara, adik saya semuanya laki-laki. Adik saya bernama Reza dan Nanda... oh ya saya sudah menikah dan mempunyai 3 anak perempuan... suami saya bekerja di perusahaan mobil Honda... anak saya yang paling besar kelas 6 sd, yang kedua kelas 3 sd dan yang paling kecil umur 3 tahun...

Tujuan saya bergabung dengan steemut adalah untuk menambah relasi, teman dan ilmu baru yang bisa dipelajari... saya juga ingin belajar menulis dan berbagi pengalaman dengan steemit...

Sekian perkenalan singkat dari saya, salam kenal untuk steemians semua 😊

Jangan lupa follow dan promote saya ya...
Terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center