Introducemyself

image

Hai sahabat Steemimians...!

Sudah sekian lama saya meninggalkan steemit, karena rasa bosan dan malas menulis. Kini saya sudah hadir kembali untuk berbagi cerita dengan Steemians yang ada di sini.

Saya ingin memperkenalkan kembali diri saya dari sahabat steemians, barangkali sahabat belum mengenal dengan saya dan saya juga belum mengenal dengan sahabat Steemians. Insyaallah kita akan saling mengenal.

Nama saya. Munawir
Umur. 24
Asal. Aceh Utara
Provinsi. Aceh
Negara. Indonesia
Hobi. Membaca

Setelah saya berpikir-pikir membaca dan menulis adalah sebuah hobi saya, ada baiknya saya menuangkannya disini di steemit.

Pandai juga tidak, saya masih dalam belajar. Dari karena itu Saya harap dari kakak senior di steemit @levycore @aiqabrago dan @abupasi.alasyi bisa membimbing saya untuk bisa bertahan, bersabar hingga berkembang disini.

image
Saya suka steemit.

@munawir9455

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now