greetings introductions from new boy steemian indonesia

Selamat malam para steemian dunia, suatu kehormatan bisa bergabung dengan keluarga besar Steemit Indonesia, perkenalkan nama saya @mouchlisshine, saya berasal dari Provinsi Aceh.

15296664155405195753054085002973.jpg
Diatas ini foto saya ambil yang menandakan bahwa saya telah bergabung dengan salah satu aplikasi Steemit tempatnya para steemian berbagi cerita, pengalaman maupun wawasan-wawasan baru yang sangat bermanfaat.

Saya bergabung dengan steemit disini saya akan mempublikasikan karya-karya saya semoga teman-teman semuanya suka dengan karya-karya saya.

Semoga teman-teman disini memberikan informasi kepada saya dan memberikan pengetahuan serta kritikan dan saran tentang karya-karya saya yg akan saya bagikan.

Terimakasih saya ucapkan kepada @agusnovic yang telah memperkenalkan steemit kepada saya sehingga saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas steemian indonesia

Thanks a lot have a nice day 20180617_162913.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center