Monkeng join in steemit. IntroduceMyslef

Salam kenal untuk anda semua dimana saja, saya baru bergabung di steemit hari ini, saya adalah seorang pemusik pinggiran yang di beritahu tentang steemit oleh seorang teman @arifmunandar72 , beliau memberitahu banyak hal kepada saya mengajarkan dengan sabar, saya masih awam dan hanya menggunakan sebuah hp butut dengan resolusi kamera yang seadanya, namun tidak membuat niat saya surut disini untuk ikut bermusik dengan pemusik lain, walaupun platform ini tidak di khususkan untuk pemusik, banyak orang dengan keahliannya masing-masing di dalam platform besar steemit ini.

image

Musik adalah jajanan sehari-hari saya, walaupun terkadang saya juga melakukan perjalanan jauh keluar daerah untuk mengunjungi tempat yang tenang dan jauh dari himpitan polusi kota, semoga saya dapat banyak pencerahan dengan bergabung disini, yang saya tau setiap pengguna akun adalah anggota, dan anggota adalah kumpulan orang dari sebuah komunitas, komunitas steemit tentunya, saya tidak mengkhususkan saya berada di lingkup yang mana, yang terpenting adalah saya seorang steemian sekarang.

image

Saya tidak berharap teman teman akan menerima dengan baik saya disini, cela dan makilah jika perbuatan saya tidak baik, itu menjadi motivasi bagi saya untuk terus memperbaiki diri, akhirul kalam, terimakasih, salam.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center