Introducemyself

Assalamu'alaikum.Wr.Wb...

Hai Stimeet.
Perkenalkan nama saya Mega Efrian, saya berasal dari Aceh Selatan, sekarang saya tinggal di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat. Saya lahir di Aceh Selatan, 12 November 1998 .Kegiatan saya hari-hari belajar di Universitas Teuku Umar jurusan Teknik Sipil angkatan 2016.
image

Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya, demikian juga dengan informasi-informasi yang saya berikan juga berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Dan buat bg @aminnullah terimakasih banyak karena sudah membantu saya bagaimana cara menggunakan stimeet.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....

Wassalam ☺

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now