Permulaanku di Seemit : Introduction my Self

Hello steemians semua, apa kabar kalian ?
Semoga aja kalian selaludalam keadaan baik, sehat wal afiyat.

IMG_20171024_032858.jpg

Saya merupakan pendatang baru di steemit. Nama saya Maya Sari, biasa dipanggil Maya. Umur saya 29 Tahun dan berstatus singgle. Saya berasal dari Ciwidey Bandung, dan jika kalian ada ke tempat tersebut bisa hubungi saya dan saya suka untuk di ajak ngobrol sambil menikmati secangkir kopi, teh atau minuman lainnya.



IMG_20171113_181208.jpg
Dan teman saya tersebut mengajari saya tentang cara mengelola akun steemit. Dia juga menceritakan beberapa akun yang membuat dia semakin termotivasi dalam bermain steemit. Diantaranya ada @hangin @decentopia @khairulmuammar @herzaseptian @teddy2 @steemito @kris10 @faisalking @anasz @exhige @rizasukma @itsparthhi @dabekser @darvancast @serkagan @whatisnew @lily-da-vine @felixrodriguez @green07 @bxt @ering @goldkey @lovemetouchme2 @freebornangel @ancapwarren @layla5 @robertchr @sv67216721 @erikaharris @ashe-oro @wthomas @soulsavers @sunscape @lesliestarrohara @mr-green @ubg @hr1 @dmiton @sqube @daydayup @prabhat-rana @duekie @maffiarules @dianrusdiana @tabrani @alkarautela @rahelkhan1 @shyamravidas @sawdah @chandrayunita @untaljames @sayutimajid @ibrahimmurtaza @bingfo @teukufariz @nia21 dan beberapa nama yang lainnya. Namun saya sama sekali tidak mengenal dengan mereka tetapi saya berharap kita bisa berteman di steemit ini, dan memberikan saya motivasi yang bisa membuat saya terinspirasi dan bisa memahami apa itu steemit. Begitu juga dengan teman-teman steemit yang lainnya, semoga kita bisa berteman disini.

Terima kasih banyak
Salam santun
Salam steemit

Selamat beraktivitas, semoga langkah kita semua berkah !!!
Mari Ramaikan akun saya @mayasteem



DQmRKgYYp1TzWmvqtnfbMSLZQSgUXinUxqyHyd39HZ8j7gx.gif



H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center