INTRODUCEMYSELF

image

Assalamualaikum Wr.Wb

Hai steemit

Izinkanlah saya memperkenalkan diri saya, nama saya MAISARAH bertempat tinggal di Mon Geudong Lhokseumawe, saya lahir pada tanggal 31 Desember 1997. Saya anak bungsu dari empat bersaudara, saya hanya perempuan satu-satunya yang lainnya abang-abang saya. Abang saya lah yang mengajarkan akhlak yang berguna bagi saya dan untuk semua orang. Saya sangat bersyukur memiliki ketiga abang-abang yang selalu menjaga dan memberi pengertian yang baik kepada saya. Tidak lupa pula saya ingat pada semua jasa orang tua saya yang selama ini memberi segala kebaikan pada diri saya. Dan saya sangat berterimakasih kepada @Teukukemalfasya yang sudah mengajari dan memperkenalkan media steemit dan mendidik saya sehingga saya menjadi lebih leluasa menambah pengetahuan, dan dengan bergabungnya saya dalam media steemit ini mudah-mudahan saya dengan cepat mudahnya mempelajari apa saja yang ada di dalam media steemit. Saya sangat senang bisa bergabung dengan warga steemit lainnya, mohon bantuannya agar saya menjadi warga steemit yang sukses. Hanya itu saja, sekian dan terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Salam steemit

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center