Introduce my self

Saya bersyukur kepada Allah SWT atas berkah, rezeki, kesehatan, dan kesempatan hidup yang diberikan hingga hari ini, semoga Allah selalu melimpahkan kekuatan bagi saya dalam mengerjakan amal baik dan berguna bagi sesama.
image

      “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG”.Begitulah kata pepatah jaman yang tidak asing lagi di pendengaran kita untuk itu sebelum saya melangkah lebih jauh izinkan saya memperkenalkan diri sehingga antara saya dan pembaca bisa saling mengenal. 

Penulis bernama Hikmah Fajar lahir pada tanggal 3 Februari 1994 di Desa Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Kabupaten ini dulunya terdapat sebuah kerajaan islam pertama di nusantara, dari sinilah awal perkembangan islam di nusantara hingga ke seluruh Asia tenggara. Saya sendiri saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh (UNIMAL) angkatan 2012.
Saya mengenal steemit dari seorang senior di bangku perkuliahan pada bulan Juni 2017 yang lalu. Namun saya belum mengerti tentang steemet, lambat laun steemet sudah menjadi media populer di bidang informasi dan komunikasi, sehingga membuat saya tertarik untuk lebih dalam mempelajarinya.
Saya mulai bergabung di steemit pada minggu terakhir bulan Januari, berkat bantuan dari sahabat @khairulmunawar sehingga saya bisa mengelola akun ini.

          Sebagian tulisan saya nantinya akan terekam dalam stemit ini, karena saya masih pemula untuk itu mustahil akan sempurna tanpa adanya pandangan dan tanggapan dari pembaca. Semoga tulisan-tulisan saya nanti ada manfaatnya bagi saya pribadi maupun seluruh pembaca pada umumnya. 

Salam persaudaraan untuk seluruh steemians.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center