Introduce my self

image

Benar ternyata:
Persahabatan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita perduli pada sesama, Empati ini menjadi babak baru petualangan saya didunia medsos.

Tepat 13 tahun setelah kejadian Tsunami, Setelah 8 bulan berusaha, Maka kemarin menjadi awal perselingkuhan saya di komuni steem.

Terimakasih Pak Manager @mukhtar.juned yang sudah berjibaku menaklukkan server steemit demi sebuah akun buat saya.
Teriring salam buat @masriadi, sosok petualang multi talent, Istimewa buat sang provokator @zainalbakri yang (akhirnya) treunyuh terhadap nasib saya di masa-masa injury time hehee...

Salam hangat buat semua sahabat baru di dunia yang bakal melalaikan ini...

Saya masih baru disini, Butuh bimbingan dan arahan dari @levycore dan @aiqabrago dan semua suhu yang sudah lebih dahulu malang-melintang... :-)

Salam steem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now