ABOUT ME

Hallo steemit
Perkenalkan nama saya @qodir,umur 20.saya berasal dari aceh(indonesia) saya mengenal platform steemit dari salah satu teman kuliah saya yang memberitahukan saya tentang steemit.harapan saya bergabung di platform komunitas steemit ini bertujuan untuk menambah relasi saya dan untuk bermanfaat bagi orang banyak.
IMG20180218150052.jpg
IMG20180218150113.jpg
Untuk itu,saya ingin sekali bergabung di komunitas steemit agar saya bisa tahu apa itu steemit.teman saya bilang steemit bisa membuat diri kita menjadi sukses dan menggurangi penggaguran karena steemit dapat menghasilkan uang dan saya berharap saya ingin menjadi seseorang yang sukses di steemit.

  • salam hangat @qodirIMG-20180218-WA0003.jpg

  • salam komunitas steemit indonesia

  • follow and resteem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now