Introduce Myself

Hello stemian

image

Salam sejahtera buat semuanya
Perkenalkan nama saya Elvira Siti Humairah. Lahir di Kota Langsa 20 tahun yang lalu. Saya tinggal di Langsa. Ibu saya asli Langsa suku jawa sedangkan ayah saya asal Padang. Dan pada akhirnya saya mempunyai darah campuran ala ala bule indo. Pasti banyak yang bertanya tanya dimanasih letak Kota Langsa itu? Ini saya kasih bocoran sedikit. Kota langsa terletak di bagian Timur provinsi Aceh. Kota ini dulunya pusat Ibukota Kabupaten AcehTimur tapi tahun 2001 Kota Langsa menjadi Kota Madya.
Balik lagi ke perkenalan, saya salah satu mahasiswa aktif di Universitas Malikussaleh di jurusan antropologi. Btw saya baru tau beberapa hari steemit ini dari salah satu dosen saya bapak @teukukemalfasya untuk keperluan mk. Rencana awalnya saya mau log in steemit kalau ada keperluan tugas aja. Tetapi seiring berjalan nya waktu saya kotak katik ini akun steemit banyak hal yang menarik. Yang awalnya saya anti menulis akhirnya sekarang saya jadi tertarik untuk menulis. Oh ya saya itu paling suka jalan - jalan.

image

Ini salah satu foto saya waktu jalan - jalan ke perkebunan teh yang ada di Sidamanik,Pematang Siantar. Kalau engga salah salah saya liburan sekitaran semingguan deh desember tahun lalu. Sebagai penutupan saya mohon kepada teman - teman yang sudah duluan bergabung di steemit ini untuk berbagi pengalaman dengan saya yang pendatang baru dan baru aja mulai nulis mohon maaf bila tulisan nya ga enak di baca, banyak penulisan kata yang salah, alur nya mutar - mutar. Maklum lah masih amatiran

Sekian perkenalan nya.
I am your friend

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center