Sebelumnya Dia tidak Bangga Dengan Profesinya Namun Setelah Mngetahui Ini Akhirnya Dia Berubah

asslamualaikum..
izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Dicky Dermawan, kalian bisa memanggil saya Diki. Saya berasal dari Aceh, dan tinggal di Lampulo, dan saya lahir pada tanggal 14 september 1996. saat ini saya telah menjadi mahasiswa akhir pada salah satu jurusan di Universitas Syiah Kuala.

FKIP.jpg

Saya telah lulus pada jurusan yang akan memodifikasi saya menjadi seorang guru yang profesional. awalnya saya sempat bimbang dengan pilihan ini, hal tersebut dikarenakan berbagai hal yaitu rendahnya sikap hormat dari seorang murid terhadap guru, rendahnya pandangan masyarakat pada profesi guru dan berbagai hal lainnya.

male-213729_640.jpg

Menjadi seorang guru profesional dalam mendidik adalah salah satu kebanggaan di tengah situasi global yang mempengaruhi sikap siswa saat ini teruntuk pada negeri kita tercinta Indonesia. Selain itu alasan saya harus bangga yaitu salah satu profesi ini termasuk dari salah satu "Amal Jariyah"yaitu suatu amal yang tidak akan terputus baginya walaupun hidup kita sudah berada pada garis finish.

Hidup dengan berbagai manfaat kita untuk orang lain - bisa jadi akan memberikan motivasi anda untuk lebih ikhlas dalam melakukan sesuatu

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now