Hello Steemit

Hai,... guys !
Nama saya Razi. Saya adalah seorang mahasiswa Tehnik Informatika berusia 20 tahun di perguruan tinggi. Saya bergabung dengan Steemit karena saya berharap bisa belajar dan berbagi ilmu dengan orang lain.

Saya ingin mengenalkan diri saya pada sahabat steemian semua. Nama saya Chairul Razi
Saya tinggal di Aceh di kota Lhokseumawe, mungkin bagi sebagian sahabat steemit tak asing lagi yang namanya lhokseumawe.

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita sahabat saya @indrakasa saya berterimakasih kepadanya karena sudah mau berbagi penglamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Jadi sedikit lebih banyak tentang saya:
Saya adalah seorang mahasiswa jurusan ilmu Tehnik Informatika.
Saya suka tentang kumputer
Ketika saya lulus, saya berharap mendapatkan pekerjaan Bagian Komputer.

saya harap teman-teman steemit mau berbagi pengalaman dengan saya!122.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center