Introducemyself | my blog

Steemit, izinkan saya memperkenalkan diri kepada Anda!

Bagaimana cara memulai? Saya pikir pengenalan diri saya akan menjadi cara yang baik untuk memulai ini. Ngomong-ngomong, nama saya KINDA. Saya berasal dari indonesia Negara budaya yang beragam. memiliki banyak bahasa dan juga warna kulit yang berbeda, tetapi itulah yang membuat kita bersatu, karena persatuan adalah kekuatan.

Saya hanya manusia biasa seperti orang pada umumnya. Pada usia 20 tahun saya pikir saya ingin menikmati hari-hari yang lebih menyenangkan sebelum usia tua datang.

  • Nama lengkap: fitriwati

  • Nama julukan: fit

  • tanggal lahir: 23-01-1993 (Blang cut - Aceh utara - indonesia)

  • Pekerjaan: Teknisi komputer

  • Nama pengguna Steemit: @ bl4

Tentang saya

Saya anak ke 6 dari 7 bersaudara, sekarang 26 tahun 1 bulan saya bahkan 27 tahun.
Pendidikan terakhir saya adalah di Universitas Pengembangan Komunitas Nasional Lhokseumawe.

Pekerjaan saya saat ini adalah sebagai teknisi komputer. Saya hanya seorang teknisi amtir.
bahasa yang saya gunakan ada 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa daerah aceh.


Penutupan

Mungkin hanya beberapa perkenalan saya dan saya juga minta maaf jika tulisannya salah, jujur, saya tidak bisa berbahasa Inggris.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center