Introduce my self

image

Dear steemians

Hai, nama saya Darbida memiliki akun di platform steemit @bidadari dan saya seorang istri serta ibu dari sepasang buah hati kami, saya seorang kreatif. Saya suka bermain musik, menggambar, merekam, mengedit video ... tetapi saya terutama suka menulis. Saya sangat senang bergabung dengan komunitas Steemit! Saya merasa ini bisa menjadi bagian integral dari jalan untuk mencapai impian saya menjadi seorang penulis profesional. Saya menantikan untuk belajar dari dan dengan Anda, karena kita semua bergerak maju untuk membuat komunitas ini sukses besar bersama-sama!


image

image

image

karena menulis adalah mimpi saya, saya berpikir bahwa posting yang menampilkan tulisan saya dan menceritakan kisah pribadi akan menjadi titik awal yang baik.

image

Saya memilih platform khusus ini, karena saya pikir itu mencakup platform di mana saya telah mencoba untuk menjalani hidup saya. Saya memiliki lebih dari bagian tantangan saya, termasuk kecemasan, keraguan, dan pemisahan dari anak-anak saya. setiap hari adalah perjuangan untuk memenuhi kebutuhan, untuk terus percaya pada diri sendiri, dan percaya bahwa mimpi saya bisa menjadi kenyataan. Saya telah dinikahi oleh jodoh saya 5 tahun yang lalu dan dikaruniai sepasang anak, dan dukungan emosional dan kepositifannya membuat perbedaan besar. Saya lebih siap daripada sebelumnya untuk masuk semua, dan memiliki keberanian untuk melihat apa yang saya benar-benar terbuat dari. Saya tidak akan menerima apa pun yang kurang.

image

terimakasih kepada mereka yang telah meluangkan waktu untuk membaca posting saya, @bidadari berharap untuk mengenal teman baru dan semangat yang sama di platform Steemit ini.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center