Introducemyself

Hallo steemians
Selamat malam semua nya semoga keadaan sehat selalu ya
Hallo steemians
Selamat sore semuanya semoga dalam keadaan sehat selalu ya
image

Perkenalkan nama saya MUHAMMAD AZIL yang berasal dari Syamtalira aron tepat nya di desa Kanot,kabupaten aceh Utara.
Saya mengenal steemit lewat kawan saya yang bernama @muhammadroni diri menceritakan semua tentang bermain steemit,ia mengatakan bahwa setiap kita posting di hargai dengan uang.
Awal nya saya tidak percaya dengan dia lama kelamaan mulai terdengar dari orang banyak bahwa steemit dapat menghasilkan uang,
Dan pada hari minggu tanggal 25 februari 2018 saya di buat akun oleh dia.
Saya pun di di ajari oleh kawan lain nya gimana cara main steemit dengan benar.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center