Perkenalan Diri Saya di Steemit # My Introduction to Steemit#

C360_2018-02-10-11-40-06-739.jpg

Hi..teman steemit perkenalkan nama saya NITA ROSDIANA, Amd.Kep, pemilik akun resmi @alika. Tinggal di Lhoksemawe Nanggroe Aceh Darussalam dan terima kasih kepada steemit yg telah berkenan menerima saya sebagai salah satu anggota komunitas steemit.

IMG_20180210_112845.jpg

Karena semakin pesatnya kemajuan dunia yang salah satunya tentang dunia internet. Maka dengan munculnya aplikasi steemit ini, timbullah keinginan yang kuat bagi saya untuk bergabung dengan komunitas ini, dengan itu sekali lagi saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada steemit yang telah menerima saya bergabung. Mungkin hanya ini ucapan untuk menyapa dari saya sebagai pengantar tentang diri saya. Semoga bisa memulai partisipasi saya di komunitas ini dan juga untuk kebaikan.

Salam @alika, dengan harapan seemit tetap berjaya, terima kasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now