Introducemyself (Bilingual)

Setelah sekian hari saya menunggu alhamdulillah akun steemit saya sekarang sudah aktif dan bisa langsung digunakan.
Terima kasih Steemit.
Perkenalkan nama saya M. Aidil Saleh. Saya berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam. Umur 29 tahun. Saat ini saya sedang berada di kota Manado Sulawesi Utara.
Saya bekerja di bidang Pemasaran.
Sebelumnya saya mendapatkan informasi tentang steemit dari teman saya bahwasanya steemit ini adalah sebuah komunitas. Tanpa memikir panjang saya langsung mencoba untuk mempelajari tentang steemit dan setelah saya mencoba ternyata suatu momen yang sangat unggul bagi saya. Kenapa saya bilang seperti itu? Karna memang menurut saya ini steemit ini adalah suatu komunitas yang mana kita bisa saling berbagi cerita dan kita juga bisa saling bertukar pikiran. Dari komunitas inilah pertemanan kita semakin tumbuh dan wawasan kita semakin luas sehingga kita bisa memahami gimana kehidupan yang sebenarnya. Saya berharap komunitas ini akan terus berkembang.
Marilah sama sama kita sukses berjamaah.
Terima kasih untuk semua teman steemian
Saya ingin pertemanan ini akan menjadi sebuah cerita yang sangat berharga.
Saya aidil salam hebat luar biasa.
Mohon ikuti saya ya teman teman IMG20171227215636.jpg@aidilbraavo707 terima kasih steemians

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now