Promo steem. Perkenalan diri saya-#@starkerz

image

selamat malam sahabat steeemit dimanapun sahabat berada,dan sahabat sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa Amin.Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya pada sahabat-sahabat sekalian

image

Perkenalan nama saya fachrur rozi,dan nama akun saya @rozipasee.Saya anak pertama dari tiga bersaudara,saya tinggal di aron, kabupaten Aceh utara,dan hobi saya main voli,main bola,berenang,menulis,dan nembaca,dan cita-cita saya,saya ingin membahagiakan kedua orangtua saya.

image

Harapan saya kedepan saya ingin terus berkarya di steemit dan saya mengenal steemit dari kawan saya
@humaidi,@zubir01,@masril, @taillah, @safrijals, @amrizal01,jasonmunapasee,@agussafrijal, @aamaksal, @suhadi, dan @putry01 dan @adi.pisces

Dan dari mereka lah saya Mengenal steemit ini.dan saya adalah pendatang baru di steemit ini. Demikian lah perkenalan saya pada kesempatan kali ini..dan tolong bantu saya unvote dan resteem punya saya..

Dan terimaksih kepada @starkerz dan @humaidi dan @zubir01..yang sudah banyak membantu khusus nya saya sendiri @rozipasee semoga mereka sukses selalu

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now