Introduce myself with Indonesia language

Hai halo, hai hai halo halo, halo halo hai sahabat Steemian di seluruh dunia.
20170619_092322.jpg
Saya masih baru di Steemit dan Saya ingin memperkenalkan diri saya..
Nama saya Teuku Khaidir saya lahir di sebuah gampong yaitu gampong mulieng saya anak ke 7 dari delapan bersaudara, umur saya saat ini berkisar 35 tahun di bilang masih muda juga enggak dan dibilang tua juga enggak, saya suka yang sedang sedang saja ha ha ha, saat ini saya sudah berkeluarga dan sudah di karunia 2 orang anak perempuan dan anak saya tersebut kembar lho. Hehehe
C360_2014-10-14-19-21-03-525.jpg
Hobbi saya adalah berolahraga, berkebun, membaca, menonton dan menulis.
Demikianlah riwayat singkat tentang saya.
20170619_091537.jpg
Salam kenal semuanya' para pengguna steemit dan Salam Komunitas Steemit Indonesia.

Mohon bimbing saya dan ikuti saya @teukukhaidir
TERIMA KASIH

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center