INTRODUCE MYSELF

Assalamu'alaikum.
Saya pendatang baru dan ini adalah postingan pertama. Sekedar ingin memperkenalkan diri agar kalian semua mengetahui sedikit tentangku. Saya tertarik mendaftar steemit karena melihat beberapa teman yang sudah memiliki akun steemit.

Nama saya Rita Silvia. Biasanya dipanggil Rita oleh teman-teman saya, tetapi saya lebih suka dipanggil dengan nama belakang saya, Silvia. Tentang nama saya dalam bahasa latin Rita berarti Mutiara dan Silvia berarti Dari Hutan. Ya, agak lucu memang kalo diartikan tetapi ya saya berasal dari Gayo yang kaya dengan hasil pertanian bernama Kopi.

Saat ini saya kuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Gajah Putih Takengon. Mahasiswi tingkat akhir yang sibuk bimbingan demi dua gelar di belakang nama dan juga pada Undangan kelak, Hehehe. Sebenarnya, ini bukan tentang gelar tapi saya merasa penting untuk mempelajari dan mengaplikasikan apa yang sudah saya pelajari untuk diri sendiri maupun orang lain.

IMG_20171015_194414_093.jpg

Sebelumnya saya adalah seorang debater. Sekarang sudah pensiun, maksudnya berhenti dalam bidang ini karena sudah 3x menjadi perwakian dari Universitas Gajah Putih di NUDC 2015, NUDC 2016, dan terakhir NUDC 2017. Apa itu NUDC? Itu adalah perlombaan debat berbahasa inggris yang diadakan setiap tahun oleh Dikti untuk Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia. Nah, step awal adalah di Universitas diseleksi kemudian mewakili Univeristas di Tingkat Provinsi. Good news nya, kami berhasil masuk Grand Final yaitu 4 besar di Tingkat Kopertis Wilayah XIII Aceh dan membawa nama UGP di tingkat Nasional, di Kalimantan Barat pada 2015 silam.

Kembali tentang diri ini, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Lahir 20 tahun yang lalu di Blok C, Kabupaten Bener Meriah. Seorang Introvert yang memiliki hobi menulis terutama Cerpen, review buku, dan puisi. Suka memasak dan makan juga tentunya. FYI, saya pernah menjadi anggota vokal grup dengan suara pas-pas'an ini. Tampil ketika yudisium saja, selebihnya konser pribadi di kamar mandi. Entah bagaimana makhluk astral menilai suara saya. 😂😂

Aktivitas sehari-hari masih fokus dengan bimbingan proposal/skripsi dan juga KKN-PPM. Hanya itu saja, selebihnya seperti anak perempuan kebanyakan yaitu beres-beres rumah. Setelah kuliah saya dapat dua gelar, satu gelar hasil perjuangan yaitu S.E dan kemudian menyusul gelar sementara "Pengangguran" . 😅

Sekian perkenalan diri dari saya. 😊

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center