Introduce My Self

IMG_0377.JPG

Assalamualikum Sahabat Steemians.

Nama saya Nabila Zulfani, saya biasa dipanggil Nabila,Nab,Bil,Bila,/banyak amat ya panggailan saya :)/, Oke kita lanjut.
Saya di lahirkan di Medan pada tanggal 11 Juli 1998. Dulu saya bersekolah di TK Assa'adah, SDN 067690 Medan, SMPN 28 Medan, SMA Dharma Pancasila Medan, dan sekarang saya menjadi Mahasiswi di Universitas Malikussaleh di jurusan Teknik Informatika, dan kini saya sudah semester 3.

Oh iya nama saya mempunyai singkatan tersendiri di setiap hurufnya lo :).

  • N : Never give up
  • A : Awesome
  • B : Be Positive
  • I : Idea
  • L : Leadership
  • A : Action

Arti di atas sendiri saya jadikan motto hidup saya.
Saya memiliki banyak hobby yaitu : menonton film, mendengarkan musik especially musik K-POP, dan salah satu hobby saya yang paling saya senangi adalah bermain games, saya bisa juga di sebut sebagai gamers, dan kini saya mencoba hobby baru saya yaitu membagikan informasi atau pengalaman saya di steemit.
Oh iya dalam bermain game saya banyak mendapatkan manfaat loh, salah satunya melatih kemampuan berbahasa Inggris saya, berfikir logis, menyusun strategi untuk memecahkan suatu masalah dan juga tentunya kita dapat benyak teman, tetapi saya nggak hanya dapat teman di Indonesia saja, tetapi juga saya dapat banyak teman dari berbagai negara. Saya suka bermain salah satu game online nah di game itu saya banyak mendapatkan teman dari Filiphina, German, Jepang, Thailand, tapi saya belum mendapatkan teman orang korea nih ;( uppsss kok malah curhat ya hahahha, oke kita lanjut, nah dengan saya berkomunikasi sama temen saya yang dari berbagai negara itu tentu saja kemapuan bahasa Inggris saya semakin di asah, tapi untuk sampai saat ini saya belum lancar-lancar amat bahasa Inggris ni sahabat steemians, saya masih harus tetap belajar agar bisa Fasih berbahasa Inggris karena bahasa Inggris itu penting.
Jadi kalau misalnya teman teman steemians suka bermain games jangan sekedar hanya bermain saja tapi juga harus mengambil dampak positive dari bermain game tersebut, karena sangat banyak manfaatnya.

Oke mungkin sekian perkenalan dari saya, terima kasih bagi sahabat steemians yang sudah mau membaca semoga bermanfaat.
Stay Strong And Awesome.

wassalamualaikum.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center