Introduce Myself

Assalamualaikum Wr. Wb

Setelah sekian lama aktif di steemit saya baru ingat, saya lupa memperkenalkan diri. Karena saya kira saya sudah memperkenalkan diri, rupanya itu pada akun steemit lama saya yang telah berpindah tangan.

Baiklah saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Luthfi Nanda Perdana, biasa kawan-kawan dunia nyata memanggil saya luthfi, dan kawan-kawan dunia maya lebih mengenal saya dengan nickname perdz ada juga yang memanggil 0x00p ( aneh ya? Haha). Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir di Bogor 07 April 1996. dan besar di Gampong Bineh Blang, Aceh Besar. Jika ada yang tanya 'apa yang aneh dari saya?'. Percaya atau tidak saya phobia nasi sejak kecil, saya bergabung bersama 50% penduduk dunia yang makanan pokoknya selain nasi.

Luthfi kecil memiliki cita-cita yang sangat mainstream. Yups, ingin menjadi pilot. Namun seiring berjalan waktu cita-cita tersebut mulai tergerus di gantikan oleh cita-cita lain. Ingin menjadi seorang programmer, di dukung oleh intensitas saya menggunakan laptop yang bisa di katakan over. Bahkan setiap hari, saya selalu setia menggendong benda yang saya anggap tidak boleh tinggal tersebut.

Saya merupakan tamatan SMK Negeri 2 Banda Aceh dengan mengambil jurusan teknik elektronika. Saya tamat sekitar tahun 2014 . Kemudian dari tahun 2014 sampai sekarang saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Aceh dengan konsentrasi di Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan sekarang saat postingan ini saya tulis, saya berada pada semester VIII. Melenceng jauh memang, tapi saya tetap gak melupakan cita-cita saya untuk menjadi programmer, walaupun study tidak mendukung sama sekali. Tapi saya percaya semua itu bisa di gapai dengan terus belajar, bahkan tanpa pendidikan formal sekalipun.

Untuk hobby, yang paling saya suka adalah bermain basket, dan kadang-kadang suka menulis. Karena terlalu over intensitas menggunakan laptop mata saya seolah memaksa saya membenci basket, dan harus menggunakan kacamata.

Untuk riwayat pekerjaan, saya masih sangat sedikit jam terbang. Saya pernah bekerja di salah satu media online di Aceh sebagai kontributor serta website designer. Namun tidak berlangsung lama, study saya memaksa saya memilih salah satu fokus. Namun, di sela waktu saya suka trading bitcoin dan allcoin untuk sekedar menambah uang saku sekaligus teringat kata kata warret buffett.

Jika kita tidak menemukan cara mendapatkan uang saat kita tidur, maka kita akan bekerja sampai mati - Warret Buffett

Demikian perkenalan singkat saya, salam kenal stemian, semoga dengan perkenalan ini dapat mendeskripsikan sedikit hal tentang saya.

Salam profit!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center