Introduce my self

image

Assalamualaikum! Hai teman-teman steemian semua, perkenalkan nama saya Muhammad Rifai, umur 23 tahun. Sekarang saya tinggal di sebuah desa di kawasan Bireuen. Uteun Gathom, itulah nama desa saya, mungkin kedengarannya mirip seperti nama kota Batman, hehe, ya, Gotham City. Sekarang saya berdomisili di sebuah Pesantren di Aceh Utara. Yup! Tepatnya saya adalah santri.

Saya masih tergolong bayi di steemit. Saya berharap kalian semua mau menerima saya dengan baik di sini, saya juga butuh kalian sahabat steemian semua dalam berbagi informasi tentang steemit guna untuk pengembangan diri di jejaring ini.

Awal saya bergabung di steemit karena diperkenalkan oleh teman. Steemit merupakan wadah yang paling bermanfaat yang pernah saya jumpai. Selain untuk berbagi karya kepada publik steemian semua sebagai tujuan utama, di sini kita juga bisa mendapatkan sedikit reward dari jerit payah usaha kita. Karya kita lebih dihargai di sini.

Oke, hanya sekian saja perkenalan diri saya. Terimakasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada kalian yang sudi untuk mengikuti akun ini dan mengupvote postingan di akun ini.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada @ronahmad yang telah memperkenalkan dan membantu saya dalam membuat steemit.

Untuk kita semua salam damai

Wassalam

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now