Let Me Introduce My Self

image

Ada pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". Maka dari itu, saya ingin menceritakan sedikit tentang diri saya kepada teman-teman.

Saya Dewi Aryani. Biasa di sapa dengan panggilan Dewi. Asal dari Aceh Utara. Saya lulusan dari FKIP Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Unsyiah. Sekarang saya bekerja diperusahaan swasta di Banda Aceh.

Selain sibuk bekerja, saya mengisi hobi saya dengan berfoto. Ya, saya paling senang difoto (mungkin ada bakat jadi model) hehe. Selain itu saya juga suka berenang. Apalagi kalau lagi stres, hilang semua beban dengan berenang.

Sayur-sayuran adalah makanan yang paling saya sukai. Apalagi masakan emak. Wah, sedapnya. Kebetulan saya jauh dari orangtua, pastinya kangen sama masakan emak.

Hal yang paling saya benci yaitu obat. Karena rasanya pait. Setiap kali sakit saya pura-pura minum obat. Padahal obatnya saya buang hehe.

Hal yang ingin saya lakukan dari dulu yaitu membahagiakan orangtua dan keluarga. Tidak bisa saya ungkapkan seberapa besar rasa sayang saya terhadap mereka. Saya yakin teman-teman merasakan hal yang sama. Semoga kita semua bisa membahagiakan orangtua. Amin

Cukup sekian cerita tentang diri saya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca tulisan ini. Semoga kita dapat berjumpa untuk lebih saling mengenal dan memperkuat persaudaraan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now