Perkenalan

Hai steemit,
perkenalkan nama saya ayu novera biasa dipanggil ayu
Saya berasal dari aceh saya lahir di Aceh Utara, pada 04 april 1998 Sekarang saya tinggal di desa moncrang kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara .
Sekarang saya hanya sebagai mahasiswa tehnik sipil bidang konstuksi, Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan konstruksi karena itulah tugas sebagai mahasiswa tehnik. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki tiga saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.
saya pecinta alam

Bravo steemit indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now