Salam Hormat Junior

Assalamualaikum..
Di tulisan pertama saya, sebagai pemula, sebagai juniornya para senior-senior yang sudah duluan merintis diri sebagai penulis, saya ucapkan salam hormat kepada kalian semua.

image

Sedikit cerita singkat saya bergabung disini karena rayuan beberapa teman yang sudah mendahului saya dengan karya-karya tulisannya yang sudah di akui, termaksud dukungan mereka dengan membantu saya dari download aplikasinya dan mendaftarkan akun :D

Saya disini akan mencoba belajar terlebih dahulu dengan bantuan teman-teman sekalian agar kedepannya saya lebih bisa menulis sesuatu dengan lebih ter'arah dan ilmiah ;)

Hanya sekian yang bisa saya tuliskan dikesempatan pertama sebagai tulisan pertama saya, kekurangan yang ada harapan saya sangat besar agar teman-teman bisa memberikan saran atau kritikannya, saya sebagai junior yang hanyalah pemula sangat berterimakasih, karena saran atau kritikan teman-teman sebagai junior akan jadi pelajaran beharga bagi saya. Thank's for reading ;D

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center