introduce myself to my friends to aceh people in particular and to my country indonesia for sure

Hi ! steemit

Hi ! steemit fans

introduce me new people in steemit i just joined this month in steemit and i do not know any more about this please support everything, my name is my dk11 from takengen residence is not far for me and my big family to walk here come here i need 2hr trips a day.

I want to tell you a little about me and my big family, I have a sporting hobby, a walk, and that is for me the capital is nothing but shopping.

I know this steemit from my friend who was in north aceh precisely indonesia western part of aceh province of aceh certainly famous for its culture and culinary loh if not believe just come alone to see it yourself yes.

oh iya saya diperkenalkan steemit ini dari tempat saya yaitu @zulfajrim dan @anyaklah mereka berdua tempat sharing yang baik bagi saya untuk keseharian saya dan saya sangat bahagia dengan bergabung saya disini terimakasih steemit dan untuk semuanya yang telah mendukung saya selama ini salam dari saya @dk11.

thanks.

BAHASA INDONESIA

Hai ! steemit
hai ! penggemar steemit
perkenalkan saya orang baru di steemit saya baru bergabung bulan ini di steemit dan saya belum mengetahui lebih lanjut tentang ini mohon dukungannya semuanya, nama saya dk11 saya dari takengen tempat tinggal yang lumanyan jauh bukan untuk saya dan keluarga besar saya untuk jalan jalan kesini kemari saya butuh 2jam perjalanan dalam sehari.

saya ingin memceritakan sedikit tentang saya dan keluarga besar saya, saya berhobi olahraga, jalan-jalan, dan yang pastinya bagi saya ibuk-ibuk iya itulah bukan lain bukan apa-apa yaitu shopping.

saya mengetahui steemit ini dari teman saya yang berada di aceh utara tepatnya indonesia bagian barat provinsi aceh pastinya aceh terkenal dengan budaya dan kulinernya loh kalau tidak percaya langsung saja datang sendiri untuk melihatnya sendiri iya.

oh iya saya diperkenalkan steemit ini dari tempat saya yaitu @zulfajrim dan @anyaklah mereka berdua tempat sharing yang baik bagi saya untuk keseharian saya dan saya sangat bahagia dengan bergabung saya disini terimakasih steemit dan untuk semuanya yang telah mendukung saya selama ini salam dari saya @dk11.

terimakasih.

MEMPERKENALKAN BODIR ACEH KE DUNIA

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center