Salam Kenal Kawan-Kawan Steemians!

Steemit.jpg

Halo kawan-kawan Stemians, perkenalkan nama saya Muhammad Yogi Fajri, biasa dipanggil yogi, atau Bung Yogi. Nah, kalau yang panggilan terakhir ini karena kesenangan saya di segala hal di bidang sejarah yang membuat banyak kawan-kawan saya memanggil saya dengan tambahan bung. Looks so old fashioned eh? Tapi gapapalah, malah unik hehe, well ya topik ini bakalan jadi bahasan utama di laman steemit saya ini

Saya mengenyam pendidikan terakhir di Universitas Diponegoro dan sekarang sedang bergabung bersama @rkb (info lebih lanjut follow juga ya ;) ) dan saya sebenernya lulusan dari jurusan Ekonomi Studi Pembangunan yang banyak orang enggak percaya karena lebih dikenal dengan aktivitas saya yakni ngulik-ngulik soal sejarah.

Steemit 2.jpg

Tapi enggak melulu soal sejarah kok, karena sejarah juga mengajari kita untuk melihat suatu permasalahan dari beragam sudut pandang yang berbeda-beda, saya juga senang bidang lain seperti travelling misalnya, jadi buat kawan-kawan yang mau berbincang soal destinasi wisata utamanya di pulau Jawa, saya sangat senang untuk berbagi pengalaman saya. Juga soal musik, saya bakalan nyambung kalo ngulik selain musik-musik tempo dulu, juga musik yang paling saya gandrungi yakni Jazz dengan segala turunannya seperti bebop, swing, bossanova sampe nu-Jazz. Topik-topik lain soal politik, seni, budaya, teknologi juga saya sangat tertarik mengikuti.

Oh iya, saya juga punya laman blog yang banyak mengulas tentang berbagai hal-hal tentang kota Semarang disini http://yogifajri.blogspot.com/

Terima kasih @prenjana @doyanphotography @ririn @rkb

Sampai jumpa di postingan selanjutnya Tuan dan Puan semuanya!

Salam Komunitas Steemit Indonesia!

Follow Me Steemit.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center