#Indonesia Meme Challenge 4 "Kids Jaman Now"

Hallo sahabat Stemians ! Apa kabar anda, semoga anda selalu dalam keadaan sehat wa'afiat.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah meme yang saya buat sendiri untuk mengikuti lomba indonesia meme challenge 4. Terimakasih saya ucapkan kepada @alol yang telah mengadakan lomba ini untuk mensupport kawan-kawan steemians semuanya termasuk saya sendiri. Tak lupa saya berterimakasih kepada para donatur kita @nayya24 , @husaini , @alol dan juga kepada juri kita bersama @amryksr yang telah berpartisipasi dalam lomba kali ini.

Dalam meme yang saya buat ini, saya terinspirasi oleh anak-anak zaman sekarang, sebut saja kid jaman now yang lagi ngetren dikalangan para remaja. Saya menuliskan kalimat "kid jaman now" diatas gambar sebagai judul dari meme yang saya buat tersebut, kemudian saya buat kalimat "foto sama singa biar tambah greget" dibawah gambar sebagai keterangan bahwa kenakalan remaja sekarang sampai dia berfoto bersama singa yang membuat dia kelihatan keren. Dan tak lupa saya sisipkan wajah dari aktor indonesia Yayan Ruhiyan sebagai empunya greget.

image

Sekian dari postingan saya kali ini semoga anda terhibur dengan apa yang saya bagikan. jika anda menyukainya jangan lupa upvote dan reestem postingan ini.
Jangan pernah berhenti untuk berkarya!

Terimakasih :)

image

@Harismunandar

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now