3 Manfaat Utama Dari 100 Hari Bersama Steemit


Sumber Gambar

Selamat Datang para Steemians,...

Kali ini saya akan berbagi ataupun sharing pengalaman mengenai platform steemit.

Di waktu sekarang ini, saya sudah resmi menggunakan steemit selama 100 hari. Tentu saja dalam menggunakan platform ini banyak hal yang tak bisa saya lukiskan dengan kata-kata. Tapi ada 3 hal utama yang sudah siap saya bagikan kepada steemian sekalian.

Untuk itu, berikut ini ada 3 Hal Utama dari 100 Hari Bersama Steemit, Cekidot :

1. Steemit Sebagai Ladang Pencaharian Online

Bagi anda peminat kerja online tanpa hobby masuk kantor, steemit sangat saya rekomendasikan untuk anda. di Steemit anda akan dibayar memakai mata uang virtual yang bisa kalian cairkan ke Rupiah nantinya.

Jadi, Bagi yang hobby nulis, Story Telling, ataupun Traveller, bisa menyalurkan tulisannya disini. Selain melatih kreatifitas, tentunya akan menjadi tempat menambah pundi-pundi uang anda.

2. Steemit Tempat Berkarya Anti Plagiat

Siapa yang menyangka, di dunia yang serba gadget sekarang ini, kreatifitas merupakan harga mati yang harus dimiliki, dan pastinya kita merasa jengkel apabila ada orang menjiplak hasil karya kita tanpa "izin" .

Di steemit hal itu bisa diminimalisir, karena semua konten di steemit anti plagiat. Jadi, anda aman berkreatifitas dan jika ada hal yang berbau plagiat sekalipun, ada pasukan Steemcleaner yang siap membantu membasmi para plagiarisme.

3. Steemit Adalah Komunitas

Pada poin ini, para steemian sejati pasti sudah paham dan mengakui adanya persahabatan diantara para steemian dimanapun dia berada. Konsep VOTE dan pemberian reward bagi penulis ini, saya rasa cukup membantu mencari teman di dunia maya. Jadi, dengan vote doang, maka semua user di steemit menjadi teman anda. hehe

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai 3 manfaat utama dari 100 hari bersama steemit, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Jangan lupa vote / comment, jika tulisan ini bermanfaat. :)

Terima Kasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center