Perkenalan diri saya

image
Selamat malam sahabat steemian semua
Semoga kalian sehat selalu dan sukses terus amiin
Pada postingan ini saya mengambil kesempatan untuk memperkenalkan diri saya sebagai pemula di steemit.
Nama saya Zawil qiram
Tempat ditanggal di seputaran krung mane, muara batu, aceh utara.
Di bidang hobi saya lebih tertarik kepada sepak bola dan menulis.
Tamatan pembelajaran saya cuma sampai di SMA dan kemudian saya lebih memilih mondok di pesantren salafi di AL MADINAHTUDDINIYAH BABUSSALAM (Blang bladeh).
sekarang saya sedang menjalankan sebuah bisnis Tas bordir khas aceh.
Saya tertarik pada steemit sejak saya dengar obrolan teman saya @fadil94 @abupasi.alchy
Dengan ini saya harapkan teman-teman senior di steemit agar membantu kami pemula
Salam hormat saya kepada Kurator Indonesia @aiqabrago @levycore
Salam steemit.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center