Bila Aku Pergi

image
Seandainya memang kau tetap harus pergi, ingatkan aku agar disisi waktu mu ku perbaiki tekad, ku tambah tilawah, ku hidup kan malam, dan ku genggamkan sunnah. Agar ramadhan ku tahun ini tidak berlalu lagi tanpa arti seperti tahun-tahun sebelum nya.

Aku lihat ramadhan dari kejauhan, lalu ku sapa ia.
Hendak ke mana ? Dengan lembut ia berkata, "aku harus pergi, mungkin jauh dan sangat lama. Namun, Tolong sampaikan pesan ku untuk orang mukmin. Aku akan pergi. Karena syawal akan tiba. Sampai kan dalam dan terima kasih ku untuk nya karena telah menyambut ku dengan suka cita dan melepaskan kepergianku dengan derai air mata. Kelak akan ku sambut ia di surga dari pintu Ar Rayan.

image
Ya Allah, andai hari ini ada diantara hamba-hamba mu yang engkau angkat derajat nya, engkau ampuni dosa-dosa nya, engkau lapang kan rizki nya, engkau mulia kan keturunan nya, engkau lepaskan dari semua kesulitan nya, engkau indah kan akhlak nya dan engkau berkahi segala harta nya.

Maka insya allah, jadikan lah saudara ku yang sedang membaca ini beserta keluarga nya sebaik-baik hamba yang mendapatkan nya.
Aamin yaa rabbal alamiin..

image
Masih ada 3 malam lagi kita bersama nya, semoga kau sadar sebelum aku benar-benar pulang. Karena tidak ada jaminan umur mu akan bertemu lagi di ramadhan yang akan datang.

Ramadhan Mubaraq,
@yusrannaldo

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center