1# Promo Steemit KSI Chapter Bireuen (BSC)

Selamat sore sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)

Senang sekali saya bisa kembali menyapa sahabat steemians di sore yang indah ini.
Pada kesempatan sore ini, saya ingin berbagi sedikit pengalaman dan ilmu berharga yang saya dapatkan saat menghadiri acara promosi steemit yang diadakan oleh Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen (BSC) pagi tadi di Rumah Sakit Avicena, Bireuen.

image

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan disambut dengan penuh antusias oleh para peserta yang hadir.
Acara dibuka oleh @dokter-purnama, salah satu senior BSC yang sudah sangat berpengalaman di steemit sekaligus penggagas dari acara ini.

Suksesnya acara promo steemit hari ini di rumah sakit aviccena juga tidak terlepas dari peran moderator, bang @cakphotography dalam membawakan acara.

image

Yang tak kalah pentingnya, acara ini diisi oleh seorang pemateri luar biasa yang sudah sangat pengalaman di steemit, bapak @bahagia-arbi.

Sebagai pemula, banyak ilmu dan pelajaran berharga saya dapatkan dari materi yang disampaikan oleh sang pemateri pada acara promo stemit hari ini.

Materi yang disampaikan begitu menarik dan sangat mudah untuk dipahami. Mulai dari pengenalan tentang steemit, istilah-istilah penting dalam steemit, cara mendaftar steemit, aturan-aturan yang harus ditaati dalam menggunakan steemit, serta tips sukses dalam mengumpulkan SBD dan steem di steemit. Semuanya dijelaskan dengan sangat komplit serta langsung diaplikatifkan pada peserta yang belum memiliki akun steemit.

image

Acara ini juga juga turut dihadiri oleh senior-senior BSC seperti bang @brexscoot, bang
@albertjester serta rekan-rekan anggota BSC lainnya.

Saya sangat berharap, agar dilain kesempatan bisa kembali bertemu dan belajar lebih banyak lagi tentang steemit pada senior dan guru-guru hebat di BSC.


Sekian dulu ya steemians postingan saya sore ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah mampir dan membaca postingan sederhana saya sore ini. Semoga bermanfaat :)

Salam hormat saya pada kurator indonesia @aiqabrago dan @levycore

Salam kompak pada seluruh sahabat komunitas steemit indonesia chapter Bireuen (BSC).

image

Jika steemians menyukai postingan yang saya bagikan, jangan lupa follow, upvote, resteem dan meninggalkan komentar di bawah postingan.
Terima kasih :)

Salam,
@yundriana

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center