Bunga Abadi

Selamat pagi sahabat steemian :)

Sahabat steemit pasti sudah sangat kenal dengan bunga edelwies, bukan? Satu-satunya tanaman bunga yang dijuluki sebagai bunga abadi. Sesuai dengan julukannya, bunga ini memang benar-benar abadi dan tidak pernah layu walau sudah dipetik dari pohonnya dan disimpan dalam jangka waktu yang lama. Karena keabadiannya, bunga ini begitu digemari oleh sebagian orang. Tidak hanya wanita, bahkan sebagian laki-laki juga ada yang menyimpan bunga ini di dompetnya.


Ini adalah bunga edelwies yang saya beli di Brastagi waktu saya masih semester 3 dan sampai sekarang (semester 7)wujudnya masih sama seperti waktu pertama saya beli.


Dan ini pemberian dari salah satu teman kuliah saat saya masih semester 1, tepatnya bukan dikasih sih tapi saya minta. Sangking tergila-gilanya saya dengan bunga ini kala itu. hehehehhe
Alhamdulillah, sampai hari ini bunganya juga masih tetap awet dan tidak berubah wujud.

Wajar saja dijuluki bunga abadi, karena bunganya memang benar-benar abadi :)

IMG-20171202-WA0005[1].jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center