4# Warung Kopi, Wifi Gratis dan Steemit

Selamat malam sahabat steemians, semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat wal afiat.
Senang sekali pada kesempatan malam ini saya bisa kembali menyapa dan berbagi cerita dengan sahabat steemians sekalian :)


Sahabat steemians,
Setelah mengikuti pertemuan rutin mingguan UKM Creative Minority di Kampus Bukit Indah Unimal, sore hore harinya saya menghabiskan waktu bersama @hattaarshavin, @rukaiyahhusaini, @arisusman dan @aneukuteuen di salah satu warung kopi yang ada di Kota Lhokseumawe sambil menikmati wifi gratis.

IMG-20180107-WA0033.jpg
(foto by @arisusman)

Sebagai kaula muda yang masih menyandung status mahasiswa, warung kopi dengan harga ekonomis dengan fasilitas wifi gratis merupakan tempat nongkrong yang paling nyaman dan menguntungkan. Heheheheheh :D :D :D
Kami menghabiskan waktu di warung kopi sederhana itu sekitar 2,5 jam untuk menikmati wifi gratis sambil diskusi dan nge-steemit bareng.

Kebetulan diantara kami berempat, @hattaarshavin adalah teman steemians yang lebih senior dari kami bertiga dan memiliki pengetahuan yang lebih tentang steemit. Kami mendapat banyak informasi dan ilmu baru tentang cara penggunaan tols-tols pendukung dalam steemit seperti busy, dtube, steephoot, dan utopian. selama ini saya sering mendengar nama dan melihat postingan-postingan orang lain yang dipost melalui tols-tols itu, tapi sama sekali tidak paham bagaimana cara menggunakannya.

Saya sangat berterima kasih kepada @hattaarshavin, karena berkat penjelasannya sore tadi sekarang saya sudah mulai sedikit paham tentang istilah busy, dtube dan steephoot , walaupun belum pernah mencobanya.

Terima kasih juga @rukaiyahhusaini, @arisusman dan @aneukuteun atas wktu berharganya sore ini. Kini saya sadar jika pemikiran saya selama ini yang menganggap kegiatan nongkrong di warung selama berjam-jam sama sekali tidak memberi manfaat ternyata sungguh keliru. Banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dengan nongkrong dan melakukan diskusi di warung kopi, salah satunya adalah ilmu, wawasan dan inspirasi untuk menghasilkan sebuah tulisan.

IMG-20180107-WA0035.jpg
(foto by @arisusman)


Sekian dulu ya sahabat steemians untuk postingan saya malam ini. Terima kasih pada steemians yang sudah berkenan mampir dan membaca cerita singkat pengalaman saya hari ini.

Salam hormat saya pada kurator Indonesia @aiqabrago dan @levycore.

Salam kompak pada seluruh sahabat Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen (BSC).

IMG-20171219-WA0059.jpg

Salam,
@yundriana

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center