Ketika Lagi-Lagi Tuhan Tumbuhkan Rasa Ini

FB_IMG_15251412266022602.jpg
foto take by nuriyah

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Seandainya Tuhan tak pernah menghadirkanmu di dalam mimpiku, mungkin aku tidak akan sesekarat ini merasakan cinta sangat menyakitkan karena tumbuh bukan ditempat yang seharusnya.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Aku menyesalkanmu yang bermain-main dengan perasaanku. Aku menyayangkanmu yang begitu sempurna memikatku. Aku tak membenarkanmu yang kemudian membuatku benar benar jatuh cinta.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Tetap menari-nari diotakku ketika kudapati senyum termanis yang kau suguhkan khusus untukku pagi itu. Senyum yang kemudian membuat seluruh nadiku bergejolak dan memasrahkan jiwaku kepadamu.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Ketika kuhempaskan tubuh lelahku dibangku kosong sebelahmu, kau menggoda dan membuatku tersipu. Aku malu karena kau menebak dengan tepat apa yang sedang terjadi pada siklus bulananku.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Ketika bersamamu kutelusuri jalan di ibu kota
menikmati pagi mereguk bahagia
Sempurna, karena sejenak kulupa status kita.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri
Hari berlalu, hari berganti
Warna langit juga berganti
sayang cintaku tak bisa berganti.

Aku mulai resah dan tak sadarkan diri

IMG-20180327-WA0018.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now