WELCOME HIM MONTHS RHOMADHON. # PLEASE SAY BIRTH.

Hello selamat malam semuanya
Asalamualaikum ..warohmatullohi..wabarokatuh.
Besok nusa kita sudah memasuki bulan Romadhon.
Buat teman-teman steemit semuanya menjelang masuknya bulan Romadhon saya mohon maaf lahir dan batin apabila apabila artikel-artikel saya membuat steemian tidak nyaman atau merasa tersentuh yang tidak enak maka untuk menyambut bulan yang penuh maaf ini saya mohon di bukakan pintu maaf yang selebar-llebarnya.
Inilah tradisi di daerah saya untuk menyambut datangnya bulan suci rhomadhon ini diadakan makan-makan bersama yaitu di sebut juga cucurak kalau kata orang bogornya.
Para teman-teman, sanak family dan ibu samapi anak-anak pun ikut serat menikmatinya acara cucurak ini.
image
image

image

image

Sangat terasa sekali nikmatnya kebersamaan ini
Dengan makan bersama dari kaum ibu-ibu dan sampai anak-anak pun juga sangat bahagia sekali dalam penyambutan datangnya bulan suci Rhomadhon ini

Itulah uraian kata-kata singkat yang dapat saya uraikan dalam steemit ini.
Semoga steemit semuanya di berikan kelancaran dan kemudahan dalam menyambut datangnya di bulan yang fi nanti-nantikan.

Wasalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh....

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center