KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA (KSI)

image

Selamat datang di Komunitas Steemit Indonesia by @yendry4barazki

Ini hari adalah hari pertama saya bergabung dengan Komunitas Steemit Indonesia (KSI) . Saya bahagia sangat karena bisa bergabung dan berkumpul dengan orang-orang hebat di steemit dalam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) ,terima kasih sangat kepada @dilimunanzar yang telah membimbing dan menunjuk jalan kepada saya sehingga dapat bergabung dengan komunitas hebat ini. saya ingin mengenal lebih dalam tentang Komunitas steemit Indonesia.
Saya belum begitu paham bagian dari steemit, saya pun masih gelap tentang Komunitas Steemit Indonesia (KSI) ini. maka dari itu bimbinglah saya dalam Komunitas hebat ini, terima kasih sahabat Stemians di Komunitas Steemit Indonesia (KSI). mari kita jadikan tag #indonesia teratas dalam steemit. berbanggalah jadi warga negara Indonesia. Berbanggalah jadi bagian dari Komunitas Steemit Indonesia (KSI).
Mari bergabung Steemians semua di Nusantara dalam komunitas ini, biar dunia steemit tau Nusantara Indonesia yang Raya terhebat dalam Steemit.

Hanya itu kata-kata singkat perkenalan saya, mohon maaf jika ada tulisan dan kata-kata saya yang berantakan, maklum baru belajar berkreasi dalam menulis, hehehe....
kalau berkenan mohon di UPVOTE dan di RESTEEM.

Terimakasih kepada CURATOR KSI yang telah bersusah payah mendirikan Komunitas ini, sehingga sudah menjelma sebagai Komunitas Besar di Steemit.

@aiqabrago
@levycore
@rizaldamti
@afriaulia
@fahmidamti
@alfarisi
@barvon
@makhzar
@kemal13
@dilimunanzar
@zamzamiali
@bahagia-arbi
@aizulkamal
@amirullah
@mirzacho
@usammiismi

dan seluruh anggota KSI di Nusantara yang tak saya sebutkan satu per satu.

FOLLOW: @yendry4barazki

image
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center