Cerita ngawur

Pagi itu aku terbangun
Tepat 7.35 bergegas mandi dan berpakaian rapi
Kupasang sepatu hitam legam dan mengkilat
Aku tutup pintu rumah ku mulai berjalan
20 meter dari rumah ku ada halte
Aku menungu antara bapak dan ibu
Aku berdiri disamping bangku
Karena tak kebagain tempat untuk menunggu
7.50 bis berhenti didepan ku
Aku bergegas naik duduk didepan
Bis berjalan agak pelan
Mencari penumpang yang berdiri dipinggir jalan
banyak mobil yang tidak berjalan
Dari jauh sudah kelihatan
banyak mobil yang tidak berjalan
Tersendat disekitar pertigaan
Hati ku resah tidak karuan
Takut telat sampai tujuan
Aku berdoa agar jalanan dilancarkan
Agar cepat sampai tujuan

Seketika pak polisi datang
Mencoba membantu mengurai kemacetan
Meski keringatnya bercucuran
Tapi jalanan tetap di lancarkan
Pada akhirnya aku sampai tujuan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center