Photo Bunga dan Semut dan Kumbang

Pa kabar semua steemian .. setelah beberapa hari tidak ada postingan, sore ini menjelang magrib, saya mencoba melakukan postingan lagi. Namun karena masih suasana lebaran Haji, izinkan saya meminta maaf kepada semua steemian, kadang-kadang ada kata-kata usil saya di saat membalas komentar steemian. Semoga di hari lebaran haji ini kita semua mendapatkan ampunan dari Allah SWT dan di maafkan dosa kita sesama insan.

Pada postingan kali ini saya tidak menuliskan apapun, hanya mau mempostingkan beberapa foto bunga dan semut, dan foto ini saya ambil pada pada hari raya aidil adha jam 10 pagi.
Dan saat itu saya lihat ada beberapa bunga yang saya sendiri tidak tahu nama bunganya, tapi saya lihat warnanya sangat indah dan membuat saya mendekati bubga tersebut dan momen ini saya abadikan lansung dengan kamera handphone.

20170901_092250.jpg

Saya tidak tahu apa nama bunga nya .. tapi di tumbuh menjalar.

20170901_092236.jpg

Ini foto dari atas dari bunga tersebut.

20170901_092149.jpg

Semut yang mencari sumber makanannya.

20170901_092301.jpg

Dan se ekor kumbang yang secara tiba-tiba menghampiri bunga tersebut, tapi saya tidak tahu ini lebah atau apa.

Oke steemian itu postingan saya sore ini.


TERIMA KASIH


Salam

@steem77

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center