Teks Dialog Bahasa Indonesia : Salah Kaprah dan Fakta Cryptocurrency

Source : Myself


Hallo, pada postingan ini saya akan membagikan hasil tugas Bahasa Indonesia saya tentang teks dialog yang berjudul "Salah Kaprah dan Fakta Cryptocurrency". Silahkan simak teks berikut


Resky : Halo, Assalamualaikum

RPCJ : Waalaikumsalam. Hei, Resky.

Resky : Iya. Kamu sedang ngapain? Kamu sedang menunggu jemputan ya?

RPCJ : Iya, saya sedang menunggu jemputan dari bapak saya. Ini saya lagi baca berita tentang Bitcoin kalau Bitcoin itu penipuan.

Resky : Hah, Bitcoin itu penipuan? Itu tidak benar. Bitcoin bukanlah penipuan, yang penipuan itu situs investasi abal-abal. Situs investasi penipuan (bodong) biasanya menggunakan sistem piramida atau ponzi untuk menipu pengguna baru dan memberinya ke pengguna lama atau membawa lari hasil penipuan tersebut.

RPCJ : Oh, adakah situs investasi yang legit?

Resky : Ada, situs investasi yang legit biasanya bisa bertahan lama, memiliki alamat yang jelas, dan mungkin terdaftar di OJK.

RPCJ : Oh, saya baru mengerti. Jadi, Bitcoin itu legit?

Resky : Iya, Bitcoin legit karena Bitcoin benar-benar memiliki nilai. Harga bitcoin bisa naik maupun turun tergantung supply and demand atau permintaan pasar.

RPCJ : Oh, saya mengerti. Saya pulang dulu ya. Assalamualaikum.

Resky : Waalaikumsalam.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center