[BUKAN KONTES BIASA] 4 Langkah Mendulang Upvote Melalui Komentar

IMG_20180227_201521.jpg

PERINGATAN: Post ini tidak cocok untuk pemburu upvote besar.


Steemian gigih, untuk mendapatkan upvote tidak hanya dengan menghadirkan post berkualitas. Upvote bisa juga di dapat dengan menghadirkan komentar berkualitas.

4 Ukuran Post Berkualitas

Secara sederhana, saya sebut post berkualitas karena:

  1. Mengandung informasi yang bermanfaat bagi orang lain,
  2. ‎Mengandung hiburan yang menyenangkan hati,
  3. ‎Ditulis dengan baik, minimal minim salah ketik,
  4. ‎Bukan konten plagiat - copypaste.

4 Langkah Mendapat Upvote

  1. Temukan post berkualitas milik rekan Anda,
  2. ‎Tempelkan link post utuh (terbuka) di kolom komentar,
  3. ‎Sertakan komentar berkualitas Anda minimal satu paragraf,
  4. ‎Tembuskan link post dan komentar kepada rekan-rekan Anda. Caranya bubuhkan nama akun rekan Anda. Misalnya: @rindangdaunmalam @pangeranupvote dan lainnya.

4 Syarat Peserta

  1. Peserta adalah Steemian dengan reputasi 25 - 45,
  2. ‎Post yang dicari milik Steemian dengan reputasi 25 - 55,
  3. ‎Usia link post yang disertakan 1 - 3 hari,
  4. ‎Dilarang komentar yang mengandung pelecehan.

4 Langkah Memberi Komentar Berkualitas

  1. Jelaskan garis besar kandungan post milik rekan Anda,
  2. ‎Jelaskan kandungan manfaat dan/atau kandungan hiburan dari post yang Anda sertakan,
  3. ‎Jelaskan mengapa rekan Anda yang lain perlu mengunjungi link post yang Anda sertakan,
  4. ‎Tutup komentar Anda dengan pernyataan menarik terkait link post sehingga rekan Anda tergerak untuk mengunjungi link post yang Anda sertakan.

4 Langkah Penilaian

  1. Saya akan memeriksa link post untuk memeriksa kebenaran komentar Anda,
  2. ‎Saya akan mengecek apakah rekan Anda meninggalkan jejak upvote dan komentar di link yang Anda sertakan,
  3. ‎Saya akan memilih 5 komentar terpilih,
  4. ‎Saya akan memberi upvote kepada 5 komentar terpilih - 5 link post terpilih.


Ingat, Steem Power saya baru memungkinkan untuk berbagi $0.22 - $0.12. Sebelum mengikuti, silahkan periksa Steem Power saya melalui wallet, Steemnow, atau Steemd.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center