Konsistensi yang tinggi dan semangat pantang menyerah sangat di perlukan di steemit

Konsistensi yang tinggi dan semangat pantang menyerah sangat diperlukan di steemit

ketika kita berbicara tentang konsistensi maka yang terbayang di benak kita adalah suatu perjuangan yang akan terus kita lakukan tanpa mengenal lelah dan tidak akan pernah menyerah.

image
sumber


Saya akan memberi satu contoh yang menarik yang terjadi pada kawan seperjuangan saya @munawarkhalil91 dia merupakan kawan seperjuangan saya. Namun saya memulai steemit beberapa hari lebih awal dari pada @munawarkhalil91 namun siapa yang menyangka dengan konsistensi yang tinggi dan semangat yang pantang menyerah dia telah melampaui saya. Menjadi seseorang yang telah membuktikan kepada saya bahwa perjuangan tidak akan pernah mengkhianati hasil.
dia dengan gigih dan semangatnya yang besar selalu berkarya walaupun tidak ada seorang pun yang menghargai postingannya.

image
sumber


# mari konsisten dalam berkarya
mari kita bersama sama berkarya di steemit dengan penuh semangat. Jadikan steemit ini sebagai acuan anda dalam berkarya dan jangan pernah merasa lelah dalam berkarya karena percayalah karya anda pasti bermanfaat bagi orang lain.

image
sumber


H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now