Teman Dari Ujung Indonesia

image image image
Hai,Aku punya sedikit cerita tentang temanku yang dari ujung Indonesia .Sebelumnya udah ada yang tau belum aku kuliah Dimana ? Pasti belum kan ?
Aku kuliah di Universitas Malikussaleh jurusan Ilmu Komunikasi .
Aku punya teman dari Papua tepatnya di Wamena ,Dia kuliah ke Aceh di biayai Pemerintah ,disini dia tinggal di Sekret Diving karena dia anggota UKM Diving ,Dia sekelas denganku dan orangnya sangat pemalu tetapi dia rajin dan juga dekat denganku.
Selama kuliah disini dia belum pernah pulang ke kampungnya meskipun libur panjang ,karena dia sudah berjanji pada dirinya sendiri sebelum dia sukses dia tidak akan pulang kesana .
Aku bangga punya teman yang punya semangat dan usaha yang begitu kuat demi masa depan.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center