Belalang yang hinggap di atas lengan baju menjadi sebuah inspirasi di steemit

Hai sahabat steemit yang sangat saya cintai...!

***Apa kabar semunya apakah kalian masih baik saja...? *** Semoga kalian masih baik baik saja dan selalu dalam aktifitas yang tidak terganggu.
Saya sangat senang hari ini kawan karna saat saya berkunjung ke #deruycoffe atau pun kedai kopi bang @altafalazzam.

Pada saat saya sedang nongkrong sambil minum secangkir kopi, tiba tiba hinggaplah seekor belalang hijau di lengan baju saya.

Pada saat itu saya tidak memperhatikannya, karna terlalu sibuk dalam melihat postingan postingan di steemit, kemudian bang @altafalazzam pun berkata "hey razi", "lihat di lengan bajumu itu bagus sekali binatang nya", dan sayapun menoleh dan berkata "oooo iya.... Bisa jadi bahan postingan ni bang" saat itu kamipun tertawa karna mendapat suatu inspiras
sayapun bergegas mengambil handphone di dalam saku untuk memotret content tersebut
Inilah hasilnya kawan......

image

image



Sekian postingan dari saya pada malam ini foto dalam postingan ini di ambil menggunakan kamera xiaomi 4A yang sudah menjadi sahabat saya.

Terimakasih @altafalazzam salam dari @razi05 buat semua sahabat sahabatku sekalian.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center