MeetUpBandung - Tidur di Villa, Mandi di Toilet Mushalla

Dewi Persik, artis Indonesia yang sangat dikenal di kalangan masyarakat kita. Wanita yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, lahir di Jember pada tahun 1985 Masehi. Dia salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki keturunan Tionghoa dari neneknya.
Dewi Persik begitu dekat dengan saya, buktinya kami sering chatingan melalui pesan Whatsapp dan media sosial Instagram. Kami, dekat di hati tapi jauh di mata. Dia di Jakarta, saya di Aceh.

IMG_20180216_112702-01.jpeg

Jum'at, tepat pada tanggal 16 November 2018, pukul 4 pagi saya sampai di Kota Bandung, perjalanan yang sangat panjang saya lalui dengan menumpangi pesawat, yang terbangnya hampir sama dengan mobil penumpang jenis L300 di daerah saya. Kedatangan saya ke Bandung, melewati Jakarta, tak lupa saya mengabari si Dewi Persik itu. Rupanya dia juga lagi ada acara di Bandung, langsung saya di ajak menikmati makan malam bersama, dan tidur bersamanya di Villa.

Dewi Persik dan saya tidur seperti kura-kura, tidak gampang untuk terjaga, dari nikmatnya tidur berdua bersama dengan saya. Sebelum tidur kami sempat bercanda, tapi tidak macam-macam, cukup satu macam saja.

IMG_20180216_115201.jpg

Sekitar pukul 10 pagi yang hampir menjelang siang, saya pun terjaga, terjaga dari mimpi tidur bersama si cinta, dia, Dewi Persik. Rupanya ini semua hanya mimpi. Huuuuft!
Karena saya tau ini mimpi, saya langsung bergerak ke kamar mandi. Rupanya, kamar mandi di Villa lagi penuh. Dan saya pun mandi di toilet Mushalla, di Villa itu juga. Tak apa-apa, mandi untuk melanjutkan mimpi bersama dia.

IMG_20180216_115158.jpg

Demikian ketikan di layar Android saya.
Mohon maaf atas segala kekurangan, maklum saja, karena saya bukan menulis, tapi saya mengetik.

Terima kasih telah membaca postingan yang tak nyambung ini!
Salam @rastaufik10

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center