GALLERIES PHOTO OF INSECTS

image
hallo steemian friend. welcome to my posting block @ rahma-atjeh.

hallo sahabat steemian. selamat datang di blok postingan saya @ rahma-atjeh.

on this occasion I would like to share some photo gallery of insects.

pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa galeri foto serangga.


![image](
ficture 1

![image](
ficture 2

![image](
ficture 3

![image](
ficture 4
I found this insect behind my house. when I walked, I saw an insect standing on a leaf. I was immortalized with the camera xiomi note 5a. like a clever friend in the photo gallery above. >serangga ini saya temukan di belakang rumah saya. saat saja berjalan, saya melihat serangga yang sedang berdiri di daun jambu. saya sempat mengabadikan dengan kamera xiomi note 5a. seperti yang sahabat liat pada galeri foto di atas.

this is all I can share hopefully useful.
thank you for visiting my posting block.

hanya ini yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.
terimakasih telah berkunjung di blok postingan saya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center