STEEMIT AND HOPE ( INTRODUCEYOURSELF )

IMG_20180211_092050.jpg

Assalammualaikum....

Halo steemians...

Salam kenal dari saya Yusmaiyanti, saya lahir di Pangkalan Brandan Provinsi Sumatera Utara, dan sekarang saya berdomisili di Desa Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah Provinsi Aceh, bersama suami saya @najmifajar.

Saya seorang ibu rumah tangga, juga seorang tenaga farmasi, Puskesmas Ronga-ronga adalah tempat saya bekerja.

Saya sangat bersyukur kepada ALLAH S.W.T yang telah mempertemukan saya dengan orang-orang hebat di steemit seperti, @razack-pulo, @bahagia-arbi, dan @najmifajar, yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

Harapan saya untuk menjadi salah satu bagian dari para steemians hampir hilang, karena suatu hal, dimana password saya tidak bisa digunakan pada akun saya yang pertama, sedih rasanya, tetapi suami saya yang tercinta selalu memberi support untuk bersabar, dan Alhamdulillah kini semua terbayar, oleh karena itu saya menamankan akun baru saya @myhope, karena begitu banyak yang ingin saya wujudkan bersama steemit.

Banyak hal yang belum saya ketahui tentang steemit, dan karena itu saya ingin belajar lebih banyak lagi dari para stemians yang talah terlebih dahulu memasuki dunia steemit.

Seperti kata pepatah" Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta", ketika saya sudah lebih mengenal steemit, maka saya akan lebih sayang pada steemit.

InsyaALLAH bersama steemit kita dapat membangun tali persahabatan, berkarya menggali potensi diri untuk menjadi manusia yang bermanfaat di dunia dan akhirat, Amin.

Demikian salam perkenalan saya dari kota dingin Bener Meriah.

Terimakasih steemit dan steemians

Wassalam.
@myhope

ENGLISH

Assalammualaikum ....

Hello steemians...

Greetings know from me Yusmaiyanti, I was born in Pangkalan Brandan Province of North Sumatra, and now I live in Timang Gajah Village Bener Meriah District, Aceh Province, with my husband @ najmifajar.

I am a housewife, also a pharmacist, Puskesmas Ronga-ronga is where I work.

I am so grateful to ALLAH S.W.T who has brought me together with great people in steemit like, @ razack-pulo, @ happy-arbi, and @najmifajar, who have introduced steemit to me.

My wish to become one of the steemians is almost gone, for one thing, where my password can not be used on my first account, it's sad, but my beloved husband always gives support to be patient, and Alhamdulillah now all paid off, by therefore I am securing my new account @myhope, because so much that I want to realize with steemit.

Many things I do not know about steemit, and therefore I want to learn more from the stemians who first entered the world of steemit.

As the saying goes "Do not know then no love, no love then no love", when I was more familiar with steemit, then I will be more fond of steemit.

InsyaALLAH together with steemit we can build a friendship rope, work out our potential to become a useful human being in the world and hereafter, Amin.

So regards my introduction from the cold city of Bener Meriah.

Thank you steemit and steemians

Wassalam.
@myhope

IMG_20180209_003754_421.JPG

FOLLOW & VOTE
@myhope

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now